PSS Bubar

Ultah, PSS Tantang Klub Malaysia

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Batal melawan Persip Pekalongan dalam menyambut HUT PSS, Laskar Sembada mengarahkan lawan uji coba pada Sime Darby, klub asal Malaysia. Laga sendiri akan berlangsung pada Kamis (21/5) di Stadion Maguwoharjo. General Manager (GM) PSS, Soekoco mengatakan bahwa Sime Darby sendiri sudah siap untuk tandang ke Stadion Maguwoharjo. “Mereka (Sime) akan berhadapan dengan […]

BERITA JOGJA – Batal melawan Persip Pekalongan dalam menyambut HUT PSS, Laskar Sembada mengarahkan lawan uji coba pada Sime Darby, klub asal Malaysia. Laga sendiri akan berlangsung pada Kamis (21/5) di Stadion Maguwoharjo.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

General Manager (GM) PSS, Soekoco mengatakan bahwa Sime Darby sendiri sudah siap untuk tandang ke Stadion Maguwoharjo. “Mereka (Sime) akan berhadapan dengan Anang Hadi dkk di bawah pelatih Edy Broto,” kata Soekoco, Kamis (14/5) sore.

Batalnya laga melawan Persip sendiri dikarenakan tidak tercapainya kesepakatan antara kedua tim. Pasalnya Persip mau bertandang ke Maguwo jika Laskar Sembada juga mau beruji coba di kandang mereka. “Kita sulit untuk menyepakatinya, jadinya ya batal. Sime Darby itu sendiri klub ISL-nya Malaysia,” pungkas Soekoco.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar