Unggah Foto Eri Sebelum Jatuh, Diki Masih Shock

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Terperosoknya survivor Eri ke dalam kawah Gunung Merapi menimbulkan keprihatinan di media sosial. Terlebih lagi setelah foto terakhir Eri tersebar media sosial. Adalah Teofilus Diki, teman survivor yang mengunggah foto tersebut ke dunia maya. Hal ini dibenarkan Wakil Rektor II Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Sigit Widiarto dari keterangan Diki. Namun Sigit […]

BERITA JOGJA – Terperosoknya survivor Eri ke dalam kawah Gunung Merapi menimbulkan keprihatinan di media sosial. Terlebih lagi setelah foto terakhir Eri tersebar media sosial.

Mahasiswa Atma Jaya Terjatuh

Pihak UAJY menggelar jumpa pers soal peristiwa yang dialami Eri, Senin (18/5) siang di Kampus 2 Babarsari (Foto: Aristides)

Adalah Teofilus Diki, teman survivor yang mengunggah foto tersebut ke dunia maya. Hal ini dibenarkan Wakil Rektor II Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Sigit Widiarto dari keterangan Diki. Namun Sigit memastikan mahasiswanya itu hanya mengunggah satu foto saja.

“Diki hanya mengunggah satu foto saja. Fotonya yang Eri sedang duduk. Selain itu enggak ada lagi. Bisa saja yang lainnya bukan foto Eri,” jelas Sigit.

Saat ini Diki pun masih shock dengan peristiwa yang menimpa rekannya tersebut. Sigit menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih memberikan ruang pada Diki untuk menyembuhkan shock-nya.”Sampai hari ini Dicky enggak bisa ditemui karena masih shock,” terang Sigit saat menggelar jumpa pers, Senin (17/5) di depan wartawan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar