Vian Yakin Bisa Membagi Waktu antara Skripsi, Perkerjaan dan Pengabdian

BERITA JOGJA – Terpilih menjadi seorang ketua RW bukanlah hal yang mudah bagi Octa Viantary. Apalagi ia masih harus membagi waktu antara kuliah, dan perkerjaannya sehari-hari. Di tengah kesibukannya menggarap skripsi, mahasiswi Fakultas Psikologi, Sanata Dharma ini juga berprofesi sebagai pengajar ekstrakulikuler modeling di SMP Imakulata. “Kalau saya harus bisa bagi waktu, saya sudah biasa, […]

BERITA JOGJA – Terpilih menjadi seorang ketua RW bukanlah hal yang mudah bagi Octa Viantary. Apalagi ia masih harus membagi waktu antara kuliah, dan perkerjaannya sehari-hari. Di tengah kesibukannya menggarap skripsi, mahasiswi Fakultas Psikologi, Sanata Dharma ini juga berprofesi sebagai pengajar ekstrakulikuler modeling di SMP Imakulata.

Vian bu RW cantik menyapa para warganya dengan senyuman

Vian bu RW cantik menyapa para warganya dengan senyuman

“Kalau saya harus bisa bagi waktu, saya sudah biasa, lagian kalau untuk kuliah saya hanya tinggal skripsi saja,” katanya saat ditemui dirumahnya di RW 13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Jogja, Rabu (8/3).

Vian, sapaan akrab sang RW cantik, mengaku tidak menemui kesulitan dalam berinteraksi dengan warga sekitar. Dia bahkan telah terlibat dalam berbagai kepanitiaan, mulai dari acara peringatan Hari Kemerdekaan hingga agenda-agenda besar lainnya.

Sebuah harapan dilontarkan Vian terkait amanah yang diembannya. Ia ingin menjadi ketua RW yang bisa memberikan dampak positif serta terobosan untuk kemajuan warga dan kampungnya. “Tidak hanya acara-acara 17-an, kalau bisa lebih dari itu, juga nggak sekedar membantu melatih nari anak-anak saja. Warga berharap banyak dari saya, saya tidak akan mengecewakan mereka,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar