W124 MBCI Chapter 03 Jogja Semai Kegiatan Positif

Oleh azkamaula,

MBCI adalah salah satu klub mobil terbesar di Indonesia.

BERITA JOGJA – Ridwan Fauzan Nursahid terpilih sebagai Ketua Umum Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Chapter 03 Jogjakarta selama dua tahun ke depan menggantikan Muhammad Zulfan. Ridwan dipilih dalam Musda W124 MBCI Chapter 03 Jogjakarta beberapa waktu lalu di Rumah Makan Piring Sewu, Sleman.

MBCI Chapter 03 Jogjakarta (Foto: Agung Pribadyo)

MBCI Chapter 03 Jogjakarta (Foto: Agung Pribadyo)

“Awalnya kurang percaya diri, tapi setelah didorong dan didukung sama teman-teman dan demi klub, akhirnya saya bersedia dan terpilih. Program saya sih tidak akan jauh-jauh dari yang pernah dilakukan oleh klub yaitu lebih banyak melakukan aksi sosial untuk masyarakat dan makin mendekatkan antaranggota klub,” katanya.

Menjalankan klub sebesar MBCI Chapter 03 Jogja bukan tugas mudah. Ridwan berkeinginan kuat makin mengeksistensikan klub dua tahun selama kepemimpinannya. Apalagi menurutnya para anggota yang lain juga punya niat yang sama. “Kegiatan kami jauh dari kata hura-hura. Oleh karena itu bentuk kegiatan sosial dan mungkin touring akan dilakukan. Yang pasti kegiatan itu harus berguna bagi masyarakat,” tegasnya.

MBCI Chapter 03 Jogjakarta memang kerap melakukan kegiatan sosial. Usai Musda kemarin contohnya, mereka berkegiatan menyumbang anak-anak yatim yang juga jadi renggiat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11. Semua kegiatan di Musda, perayaan HUT, dan kegiatan lainnya berjalan penuh kehangatan antaranggota klub. Tidak hanya itu, di HUT kemarin juga dihadiri oleh klub-klub Mercedes lainnya seperti MBCJ, MTC, MCCI, W202, Euro Retro, dan VW (VCY). Semuanya kompak dan hangat renggiat acara.

Presiden MBCI Indonesia, Agung Pribadyo turut semringah melihat suasana kebersamaan dan terpilihnya Ridwan sebagai ketua baru.

“Saya harap chapter Jogja bisa terus berjalan dan memberi sumbangsih positif pada masyarakat. Musda dan perayaan ini jadi tanda kebangkitan dan bisa terus berkomunikasi dengan chapter di kota lainnya,” harap Agung.

MBCI adalah salah satu klub mobil terbesar di Indonesia. Tiap kepengurusan organisasi pusat maupun daerah pun langsung tercatat di Jerman yang jadi negara produksi mobil tipe Mercedez yang cukup bandel itu. Founder W124 MBCI adalah Christoper Tambunan (Ucok), Pandu Pradana, Abe Riu, dan Elmar Artosurya Kono. Hingga saat ini mereka sudah memiliki 10 chapter daerah di Indonesia yaitu Jakarta (01), Bandung (02), Jogjakarta (03), Semarang (04), Surabaya (05), Medan (06), Malang (07), Bogor (08), Solo (09), dan Lampung (10).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar