Waduh! Harga Terjangkau, Mahasiswa Jogja Patungan Beli Narkoba

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Banyaknya mahasiswa yang menjadi pengguna narkoba ditengarai akibat harga narkoba khususnya jenis Ganja terjangkau untuk kantong mahasiswa. Menurut pengakuan mahasiswa pengedar narkoba yang ditangkap Polda Jogja, para mahasiswa biasanya patungan uang untuk bisa menikmati barang haram tersebut.   Direktur Ditnarkoba Polda DIY, Kombes Pol Andi Fahiran menjelaskan modus mahasiswa pengedar narkoba salah […]

BERITA JOGJA – Banyaknya mahasiswa yang menjadi pengguna narkoba ditengarai akibat harga narkoba khususnya jenis Ganja terjangkau untuk kantong mahasiswa. Menurut pengakuan mahasiswa pengedar narkoba yang ditangkap Polda Jogja, para mahasiswa biasanya patungan uang untuk bisa menikmati barang haram tersebut.

 

Polda Jogja menangkap delapan mahasiswa pengedar narkoba

Polda Jogja menangkap delapan mahasiswa pengedar narkoba

Direktur Ditnarkoba Polda DIY, Kombes Pol Andi Fahiran menjelaskan modus mahasiswa pengedar narkoba salah satunya dengan cara masuk ke kos-kosan. Biasanya mereka menawarkan barang dengan harga cukup miring supaya mahasiswa bisa patungan membelinya.

“Dari mereka ini satu gram ganja dijual Rp.100ribu. Ada kasus mahasiswa itu patungan, misal ada empat, mereka patungan Rp.25ribu serorang untuk beli, dan itu terjangkau. Ini bahaya,” katanya pada wartawan di Polda Jogja, Senin (1/6).

Dia pun mengungkapkan modus para pengedar mahasiswa ini sulit untuk dideteksi, sebab mereka menyebar di kos-kos. Biasanya mereka menawarkan barang haram tersebut ke teman kos mereka.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar