Smartphone

Wah, Smartphone Banyak Digunakan Buat Menidurkan Bayi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bagi orang tua yang tidak ingin aktivitasnya terganggu dengan tangisan atau rewelnya bayi  kerap mengambil langkah praktis untuk menenangkan mereka. Salah satu caranya dengan memberikan Smartphone agar perhatian bayi teralihkan. Hal tersebut merupakan salah satu hasil penelitian Pediatric Academic Societis baru-baru ini. Lembaga penelitian di Amerika itu menginformaskan bahwa sebanyak 65 persen […]

BERITA JOGJA – Bagi orang tua yang tidak ingin aktivitasnya terganggu dengan tangisan atau rewelnya bayi  kerap mengambil langkah praktis untuk menenangkan mereka. Salah satu caranya dengan memberikan Smartphone agar perhatian bayi teralihkan.

Smartphone

Istimewa

Hal tersebut merupakan salah satu hasil penelitian Pediatric Academic Societis baru-baru ini. Lembaga penelitian di Amerika itu menginformaskan bahwa sebanyak 65 persen ibu di Amerika melakukannya. “Ini dilakukan karena mereka tidak mau terganggu aktivitasnya,” tulis Ubergizmo.

Sementara itu 29 persen orang tua juga menggunakan perangkat Smartphone untuk membuat bayi cepat tidur. Game adalah salah satu yang sering ditunjukkan untuk para bayi agar cepat terlelap. Sementara itu kebiasaan sejak bayi akan dinilai bakal memengaruhi bayi hingga berusia dua tahun.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar