Warga Karangwuni PeringatI Hari Air Sedunia Lewat Gambar Anak

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Puluhan warga yang tergabung dalam Perkumpulan Warga Karangwuni Tolak Apartemen Uttara (PWKTAU) memeringati Hari Air Sedunia, Minggu (22/1). Di gang sempit persis di sebelah Apartemen Uttara, sejumlah perlombaan untuk anak digelar. Mulai dari permainan tradisional hingga mewarnai gambar. Salah seorang anggota PWKTU, Teti Budi, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali […]

BERITA JOGJA – Puluhan warga yang tergabung dalam Perkumpulan Warga Karangwuni Tolak Apartemen Uttara (PWKTAU) memeringati Hari Air Sedunia, Minggu (22/1). Di gang sempit persis di sebelah Apartemen Uttara, sejumlah perlombaan untuk anak digelar. Mulai dari permainan tradisional hingga mewarnai gambar.

Hari Air Sedunia

Gambar anak-anak Karangwuni di peringatan Hari Air Sedunia, Minggu (22/3) siang. (Foto: Aristides)

Salah seorang anggota PWKTU, Teti Budi, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya air bagi kehidupan. Hal ini ditunjukkan melalui gambaran anak-anak bertema air yang dipasang di dinding-dinding rumah warga.

“Air ini sendiri penting untuk kehidupan. Kami juga berharap pihak Apartemen Uttara tidak lupa akan pentingnya kebersihan air untuk anak-anak,” katanya.

Selain lukisan, rencananya pihak PWKTU juga akan melukis dinding gang dengan mural. “Nanti yang melukis teman-teman dari ISI. Acaranya sendiri sampai selesai, mungkin magrib nanti,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar