Kebijakan baru WhatsApp

WhatsApp Sudah Diunduh Satu Miliar Pengguna

BERITA JOGJA – WhatsApp saat ini menjadi sebuah aplikasi messenger yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya unduhan terhadap aplikasi ini. Teratat, WhatsApp sudah diunduh sebanyak satu miliar kali di Google Play Store. Kabar  ini sendiri didapatkan dari sebuah tweet yang diunggah oleh bos besar aplikasi perpesanan ini yaitu […]

BERITA JOGJA – WhatsApp saat ini menjadi sebuah aplikasi messenger yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya unduhan terhadap aplikasi ini. Teratat, WhatsApp sudah diunduh sebanyak satu miliar kali di Google Play Store.

Kebijakan baru WhatsApp

Istimewa

Kabar  ini sendiri didapatkan dari sebuah tweet yang diunggah oleh bos besar aplikasi perpesanan ini yaitu Jan Koum. Lewat akun twitter pribadinya, Jan Koum pun menyebarkan kabar gembira tersebut.

Angka satu miliar ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi WhatsApp. Pasalnya hingga saat ini hanya ada dua aplikasi di luar Google yang berhasil tembus satu miliar kali unduhan di Google Play yaitu Facebook dan WhatsApp.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar