White Car Regional Jogja Tak Mau Pilih Kasih

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – White Car Indonesia Regional Jogja secara resmi dideklarasikan, Sabtu (15/8) malam di Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman. Usai satu bulan berdiri di Jogja, Dendit, Ketua Komunitas menuturkan sudah saatnya komunitasnya muncul ke permukaan. “Komunitas kami sifatnya kekeluargaan di mana itu jadi dasar kami dalam menjalankannya. Lagi pula kami berniat untuk memberi warna baru […]

BERITA JOGJA – White Car Indonesia Regional Jogja secara resmi dideklarasikan, Sabtu (15/8) malam di Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman. Usai satu bulan berdiri di Jogja, Dendit, Ketua Komunitas menuturkan sudah saatnya komunitasnya muncul ke permukaan.

White Car regional Jogja

Dendit (tengah) bersama pengurus White Car regional Jogja ketika deklarasi,Sabtu (15/8) di Karang Pramuka Kaliurang. (Foto: Aristides)

“Komunitas kami sifatnya kekeluargaan di mana itu jadi dasar kami dalam menjalankannya. Lagi pula kami berniat untuk memberi warna baru di Jogjakarta,” katanya ditemui di lokasi.

Komunitas White Car sendiri membuka diri untuk semua jenis mobil asalkan berwarna putih. Dendit menjelaskan bahwa hal itu memang sengaja dilakukan karena sudah dari keputusan bersama.

“Kami tidak pilih-pilih. Dari mobil yang harganya Rp8 juta sampai yang paling mahal boleh gabung. Karena yang kami kelola bukan merk mobilnya, tapi orang-orangnya sebagai keluarga,” tambahnya.

Hebatnya lagi, baru satu bulan berdiri di Jogja, komunitas ini sudah mempunyai 41 anggota. “Ini adalah yang pertama di Jogja dan ke depan kami sudah menyiapkan banyak program sosial di Jogja,” urainya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar