Winalia Beri Waktu Empat Hari Calon Suami Ceraikan Istri

BERITA JOGJA– Winalia memberikan waktu sampai hari Minggu (20/5) bagi calon suaminya, Redi Eko Saputra untuk menyelesaikan segala urusannya sebelum menikahinya. Urusan yang dimaksud yaitu mulai dari menceraikan istrinya yang di Solo dan juga membeli rumah Winalia sebagai syarat untuk menikahinya. “Saya beri waktu sampai hari Minggu, kalau tidak berarti memang tidak serius dengan saya,” […]

BERITA JOGJA– Winalia memberikan waktu sampai hari Minggu (20/5) bagi calon suaminya, Redi Eko Saputra untuk menyelesaikan segala urusannya sebelum menikahinya. Urusan yang dimaksud yaitu mulai dari menceraikan istrinya yang di Solo dan juga membeli rumah Winalia sebagai syarat untuk menikahinya.

Winalia di depan rumah yang tengah diiklankan

Winalia, pemasang iklan “Beli rumah bisa aja pemiliknya nikah”.

“Saya beri waktu sampai hari Minggu, kalau tidak berarti memang tidak serius dengan saya,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (20/5).

Winalia sendiri mengaku kecewa dengan Redi, sebab Redi tidak jujur sejak awal jika masih berstatus suami perempuan lain. Meski muncul sosok Titin, namun baginya tidak ada masalah antara dia dan Titin, sebab dia tidak tahu jika Redi sudah beristri.

“Saya tidak ada masalah dengan Titin, saya memang sempat diberi informasi dari fans saya, kalau Redi itu punya suami. Tapi saya belum sempat pastikan, ternyata setelah itu muncul di media,” terangnya.

Dia pun mengingatkan Redi terkait dengan syarat untuk menikahinya. Pertama harus membeli rumahnya, kedua harus berstatus lajang atau duda.

“Beli dulu rumah saya, kan juga harus duda, kalau dia masih beristri berarti tidak sesuai syarat,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar