Winalia galau, calon suaminya punya istri di Solo

BERITA JOGJA – Munculnya sosok Titin warga Solo yang mengaku istri dari Redi Eko Saputro, membuat Winalia, janda yang menjual rumahnya bisa menikahinya galau sekaligus kecewa. Betapa tidak, sosok yang didambakan Winalia sebagai suaminya tersebut tidak jujur sejak awal pada dirinya. “Saya tahu dari media, kenapa tidak sejak awal jujur pada saya kalau memang masih […]

BERITA JOGJA – Munculnya sosok Titin warga Solo yang mengaku istri dari Redi Eko Saputro, membuat Winalia, janda yang menjual rumahnya bisa menikahinya galau sekaligus kecewa. Betapa tidak, sosok yang didambakan Winalia sebagai suaminya tersebut tidak jujur sejak awal pada dirinya.

Wina Lia bertemu Syahrini

Wina Lia saat ditemui di kediamannya, Kamis (12/3) siang. (Foto: Aristides)

“Saya tahu dari media, kenapa tidak sejak awal jujur pada saya kalau memang masih ada istri, kalau begini saya jadi kecewa,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (20/5).

Saat mengetahui hal tersebut dia pun langsung menghubungi Redi dan meminta penjelasan. Kepada Wina pun akhirnya Redi mengakui bahwa Titin memang benar istrinya. Dia pun meminta maaf kepada Wina agar tidak merubah keputusannya untuk menikah dengannya.

“Dia sepertinya takut kehilangan saya, dia benar-benar minta maaf. Menurut Redi, dia dulu menikah karena dipaksa oleh Titin, saya tidak tahu alasannya, mereka menikah pada 2014 lalu, setelah itu Redi pulang ke Lampung sampai sekarang,” ungkapnya.

Wina kemudian pun meminta Redi untuk menceraikan Titin terlebih dahulu sebelum menikahinya. Hal tersebut seperti syarat yang diberikannya kepada semua calon pembeli rumahnya.

“Harus lajang atau duda, kalau masih beristri saya tidak mau,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar