Windows 10

Windows 10 akan segera rilis

BERITA JOGJA – Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa Sistem Operasi terbarunya, Windows 10 versi komersil akan rilis pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang. Sistem operasi yang saat ini masih dalam versi Customer Preview tersebut sepertinya memiliki fitur yang tidak jauh beda dengan versi komersil. Perbedaan mungkin terlihat dari pengoptimalan Sistem Operasi dan perbaikan kesalahan-kesalahan […]

BERITA JOGJA – Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa Sistem Operasi terbarunya, Windows 10 versi komersil akan rilis pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang. Sistem operasi yang saat ini masih dalam versi Customer Preview tersebut sepertinya memiliki fitur yang tidak jauh beda dengan versi komersil.

Windows 10

Windows 10, dokumen istimewa

Perbedaan mungkin terlihat dari pengoptimalan Sistem Operasi dan perbaikan kesalahan-kesalahan yang terjadi. Hal lainnya, Windows 10 akan otomatis terinstall Cortana dan aplikasi browser terbarunya, Microsoft Edge. Walaupun dinilai hampir sama, Windows 10 versi komersil ini tentunya menjadi versi full dari versi Customer Previewnya.

Pada kesempatan ini Microsoft juga mengumumkan bahwa pada tanggal tersebut akan mulai beredar komputer atau laptop dengan Sistem Operasi Windows 10 di dalamnya. Hanya saja belum diketahui bahwa hal itu berlaku juga pada tablet atau tidak. Kendati demikian, komputer atau tablet yang masih beroperasi menggunakan Windows 7 dan 8 akan mendapat peningkatan Windows 10 secara gratis.

Dilansir CNET, harga Sistem Operasi Windows 10 dengan Windows 8 ternyata sama. CD Windows 10 Home dapat diperoleh dengan harga 119 USD atau sama dengan 1,5 juta Rupiah. Sementara CD Windows 10 Pro boleh dibungkus pulang dengan harga 199 USD atau setara dengan 2,6 juta rupiah.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar