Wisuda STTNAS

Wisuda STTNAS Periode I TA 2014/2015 Luluskan 116 Mahasiswa

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) mewisuda 116 wisudawan di Auditorium STTNAS, Jalan Babarsari, Caturtunggal, Sleman, Sabtu (28/3) pagi. Wisuda Periode I Tahun Ajaran (TA) 2015/2016 ini diikuti oleh para wisudawan dari strata D3 hingga S1 semua jurusan. Dalam wisuda kali ini, tujuh mahasiswa mendapat predikat cumlaude atau lulus terbaik. Dari tujuh mahasiswa, […]

BERITA JOGJA – Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) mewisuda 116 wisudawan di Auditorium STTNAS, Jalan Babarsari, Caturtunggal, Sleman, Sabtu (28/3) pagi. Wisuda Periode I Tahun Ajaran (TA) 2015/2016 ini diikuti oleh para wisudawan dari strata D3 hingga S1 semua jurusan. Dalam wisuda kali ini, tujuh mahasiswa mendapat predikat cumlaude atau lulus terbaik. Dari tujuh mahasiswa, Arhad Artadi dari jurusan Teknik Sipil menjadi wisudawan terbaik.

Wisuda STTNAS

Wisuda STTNAS (Foto: Humas STTNAS)

“Semoga Arhad dan semua lulusan terbaik bisa mengharumkan bangsa Indonesia. Selain itu perjuangan juga untuk membawa nama baik STTNAS ke tingkat nasional, selamat wisuda dan selamat berjuang di masyarakat,” kata Rektor STTNAS, Ir.H.Ircham T di depan wisudawan.

Lebih lanjut Ircham mengharapkan para wisudawan dapat mengharumkan nama almamater ketika terjun di dunia kerja. Semua ilmu yang didapat disebutnya harus digunakan semata-mata demi kepentingan publik ke depan. “Kalau di Bandung ada ITB, semoga STTNAS ke depan juga bisa berprestasi seperti ITB. Sekali lagi selamat,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar