ASPAC Jakarta

NBL

Xaverius Datang, ASPAC Ramaikan Tiga Besar

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Juara tahun lalu, ASPAC Jakarta meramaikan tiga besar klasemen sementara IndiHome NBL Seri IX saat mengalahkan NSH GMC GSBA Jakarta 76-52, Kamis (26/3) di C-Tra Arena Bandung. Kemenangan yang ditandai dengan kembalinya pemain andalan mereka, Xaverius Prawiro ini juga mengantarkan ASPAC melengserkan CLS ke posisi empat. Selama laga, ASPAC selalu unggul di […]

BERITA JOGJA – Juara tahun lalu, ASPAC Jakarta meramaikan tiga besar klasemen sementara IndiHome NBL Seri IX saat mengalahkan NSH GMC GSBA Jakarta 76-52, Kamis (26/3) di C-Tra Arena Bandung. Kemenangan yang ditandai dengan kembalinya pemain andalan mereka, Xaverius Prawiro ini juga mengantarkan ASPAC melengserkan CLS ke posisi empat.

ASPAC Jakarta

Biboy (putih) dijaga pemain NSH GMC GSBC Jakarta. (Foto: NBL)

Selama laga, ASPAC selalu unggul di empat kuarter. Tim asuhan Rastafari Horongbala ini unggul 11-4 di kuarter pertama, 38-17 di kuarter kedua, 52-37, dan menutup laga dengan 76-52. Pemain berdarah Filipina-Indonesia, Ebrahim “Biboy” Eungio Lopez menjadi pencetak poin terbanyak dengan 17 poin, diikuti Rizky Effendy (13), dan Kristian Liem (12).

Rastafari enjoy dengan kemenangan ini. Apalagi Ius, sapaan akrab Xaverius, sudah kembali bergabung bersama tim. “Pelan-pelan kita akan kembalikan Ius ke permainan terbaiknya,” katanya singkat.

Sementara itu Garuda Bandung memenangi duel satu kota melawan JNE BSC Bandung Utama dengan 48-36. Fadlan Minallah (Garuda) menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini dengan 14 poin.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar