Smartphone Xiaomi

Xiaomi Rilis Kamera Murah Pesaing GoPro

BERITA JOGJA – Pabrikan asal China, Xiaomi baru saja merilis sebuah kamera yang memiliki kemampuan setara dengan GoPro. Kamera yang dinamai Yi Action tersebut diluncurkan dengan harga yang lebih murah lima kali lipat dibandingkan GoPro. Yi Action memiliki kamera 16 mega pixel dengan menggunakan lensa f/2.8 dan dilengkapi sensor bikinan Sony yaitu Exmor R BSI […]

BERITA JOGJA – Pabrikan asal China, Xiaomi baru saja merilis sebuah kamera yang memiliki kemampuan setara dengan GoPro. Kamera yang dinamai Yi Action tersebut diluncurkan dengan harga yang lebih murah lima kali lipat dibandingkan GoPro.

Smartphone Xiaomi

Istimewa

Yi Action memiliki kamera 16 mega pixel dengan menggunakan lensa f/2.8 dan dilengkapi sensor bikinan Sony yaitu Exmor R BSI CMOS. Yi Action mampu merekam video dengan resolusi 1080p dengan kecepatan 60 fps. Yi Action juga dilengkapi dengan fitur slow motion dan mode time lapse yang bisa diatur oleh penggunanya. Yi Action pun juga bisa digunakan di dalam air hingga kedalaman 40 meter.

Memudahkan para penggunanya, Xiaomi mendesain Yi Action dengan memasukkan koneksi WiFi dan Bluetooth yang bisa digunakan untuk transfer data ke smartphone.

Dengan berbagai spesifikasinya, Yi Action dipastikan akan bersaing dengan GoPro Hero3+ Silver untuk merebut konsumen. Berdasarkan rilis dari Xiaomi, Yi Action akan dilepas ke pasar dengan harga USD 64.

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan GoPro Hero 3+ Silver yang dilepas kepasaran dengan harga USD 300.  Hanya saja saat ini, Yi Action baru dipasarkan di China saja. Namun dalam waktu dekat ini juga akan dilepas ke pasar Indonesia dan sekitarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar