Yayasan Kanker Anak Curhat ke Wabup Sleman

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sleman, Yuni Satia Rahayu mengunjungi Yayasan Anak Kanker di Plemburan, Sleman, Jumat (3/7). Alasan Yuni berkunjung ke yayasan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berinteraksi dengan anak-anak dalam yayasan. Yuni banyak menghabiskan waktu bermain bersama anak-anak yang terkena kanker. Selain itu ia juga banyak mendengarkan keluh kesah para pengurus […]

BERITA JOGJA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sleman, Yuni Satia Rahayu mengunjungi Yayasan Anak Kanker di Plemburan, Sleman, Jumat (3/7). Alasan Yuni berkunjung ke yayasan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berinteraksi dengan anak-anak dalam yayasan.

Wabup Sleman

Wabup berfoto bersama dengan anak-anak Yayasan dan pengurus. (Foto: Lia)

Yuni banyak menghabiskan waktu bermain bersama anak-anak yang terkena kanker. Selain itu ia juga banyak mendengarkan keluh kesah para pengurus yayasan.

“Yayasan Anak Kanker Plemburan diisi sekitar 100 anak. Sebagian besar dari wilayah Jawa Tengah. Fasilitas yang ada di dalamnya sangat terbtas.  Kami hanya memunyai sekitar 15 tempat tidur,” keluh Eka Wibawa, salah seorang pengurus yayasan pada Yuni.

Yuni mengapresiasi perjuangan para pengurus yayasan dalam memertahankan rumah bagi anak-anak pengidap kanker. Ia juga mengapresiasi warga sekitar yang kerap membantu mendampingi anak-anak saat di rumah maupun ketika berobat.

“Semoga nanti Pemda bisa membantu. Mulai sekarang jangan segan-segan untuk membantu sesama, “kata Yuni dengan mata berkaca-kaca di depan pengurus yayasan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar