Ilustrasi

Yuk Kita Intip Seri Terbaru Pro Evolution Soccer 2016

BERITA JOGJA – Buat kamu penggemar Pro Evolution Soccer (PES), bersiaplah untuk menyambut kehadiran seri terbaru PES 2016. Permainan sepak bola besutan publisher game asal Jepang KONAMI ini akan diluncurkan pada 17 September mendatang. Lewat acara Pameran Electonic Entertainment Expo 3, KONAMI menyampaikan akan mempersiapkan PES 2016 untuk lima platform sekaligus, yakni PC, Xbox 360, […]

BERITA JOGJA – Buat kamu penggemar Pro Evolution Soccer (PES), bersiaplah untuk menyambut kehadiran seri terbaru PES 2016. Permainan sepak bola besutan publisher game asal Jepang KONAMI ini akan diluncurkan pada 17 September mendatang. Lewat acara Pameran Electonic Entertainment Expo 3, KONAMI menyampaikan akan mempersiapkan PES 2016 untuk lima platform sekaligus, yakni PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PlayStation 4.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dengan berbekal kualitas grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya, PES 2016 menjanjikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu, pergerakan pemain kini juga dibuat sekompleks mungkin, seperti saat mengolah bola atau bertabrakan dengan pemain lain. Pengalaman ini mungkin sudah cukup familiar dirasakan oleh para penggemar game FIFA besutan EA Sport.

Fitur lain yang mendapatkan peningkatan adalah MyClub. Mode ini memungkinkan kita untuk menciptakan klub sendiri yang diisi para pemain impian.

Pada perkembangannya, PES memang sempat mengalami pasang surut peminat. Sejak PES 2014, game ini seolah ditinggal fansnya. Oleh karena itu, Konami memutuskan menggunakan engine baru, yakni Fox Engine, yang secara tampilan lebih baik dari engine game lama yang terakhir dipakai di PES 2013.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar