YUNI MVP WNBL

Yuni Anggraeni MVP IndiHome WNBL 2015

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Yuni Anggraeni, Power Forward Shabat Wisma Semarang merebut gelar Most Valuable Player (MVP) 2014-2015 IndiHome WNBL. Dari banyak pemain yang masuk nominasi, Yuni meraih poin tertinggi. Dari pers rilis yang dikiterima redaksi, sistem perhitungan sendiri mengombinasikan perhitungan statistik dan voting dari para pelatih. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 14,87 points per […]

BERITA JOGJA – Yuni Anggraeni, Power Forward Shabat Wisma Semarang merebut gelar Most Valuable Player (MVP) 2014-2015 IndiHome WNBL. Dari banyak pemain yang masuk nominasi, Yuni meraih poin tertinggi.

YUNI MVP WNBL

Yuni (putih) mendapat gelar MVP WNBL (Istimewa)

Dari pers rilis yang dikiterima redaksi, sistem perhitungan sendiri mengombinasikan perhitungan statistik dan voting dari para pelatih. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 14,87 points per gama dengan 50 persen lebih field goals di lapangan.

Selain meraih MVP, Yuni juga diganjar gelar top rebounds. Selama reguler series, ia mecatatkan 10,4 rebounds per pertandingan. Selain itu ia juga masuk first team musim ini.

Proficiat Yuni!

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar