6 Rekomendasi Sepatu On Cloud, Lari Jadi Lebih Ringan

Gaya Hidup39 views

Berolahraga merupakan kegiatan yang paling direkomendasikan agar kamu dapat menjaga kesehatan dan postur tubuh. Hampir sebagian besar orang menyempatkan untuk berolahraga saat akhir pekan setelah sibuk bekerja. Bahkan ada beberapa orang yang menjadikan olahraga sebagai hobi dan ajang kompetisi terutama dalam pembentukan otot.

Namun, berolahraga pun harus dalam kondisi nyaman dan aman agar terhindar dari cedera serius. Salah satu yang perlu dan paling diperhatikan adalah sepatu olahraga. Untuk itu, On hadir dengan berbagai pilihan sepatu olahraga untuk pria maupun wanita. Penasaran seperti apa sepatu produksi Swiss ini? Berikut On Cloud Shoes Terbaik di Blili.

1. On Running Women Shoes Cloud 5

Sepatu on cloud shoes terbaik di Blibli yang pertama adalah On Running Women Shoes Cloud 5. sepatu ini banyak diminati kaum wanita karena desainnya yang sporty dan trendy. Dengan material bahan 100% poliester daur ulang membuat sepatu lebih tahan lama dan kuat. Sol pada sepatu pun terbuat dari karet yang elastis.

Selain itu, sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang tinggi membuat kaki tetap dapat bergerak nyaman- hal itu pun juga membuat sepatu lebih ringan. Terdapat juga sol cloudtec yang terbuat dar busa tanpa gravitasi – membuat sepatu tidak mudah rusak. Kamu dapat membeli sepatu ini dengan harga Rp. 2.000.000 di Blibli.

2. On Running Men Shoes Cloud 5  

Sepatu on cloud terbaik lainnya adalah On Running Men Shoes Cloud 5. sepatu ini dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru dengan jaring antimikroba yang membantu kaki bernapas. Teknologi tersebut juga berfungsi sebagai penguat agar sepatu tidak mudah rusak.

Selain itu, terdapat teknologi cloudtec yang memberikan busa zero-gravity agar kaki mendapatkan bantalan empuk tidak mudah cedera. Sepatu ini juga dilengkapi desain tumit yang dibentuk agar dapat menahan kaki dengan aman.  untuk ukuran yang tersedia adalah ukuran eropa mulai dari ukuran 40 hingga 44.5.

3. On Running Women Shoes Cloud Monster

Bagi kamu yang suka berlari, kamu dapat menggunakan on running women shoes cloud monster. Sepatu ini memiliki cloudtec yang memberikan bantalan empuk dan nyaman serta sensasi pantulan yang besar. Pada lapisan sol dibuat lebih lembut agar kaki nyaman sepanjang hari.

Selain itu, sepatu ini didukung dengan teknologi explosive speedboard yang dapat mengembalikan energi secara maksimum. Sepatu ini juga didesain sempurna agar lebih ringan, tahan lama, dan tahan suhu – bahkan pada cuaca ekstrim sekalipun. Kamu dapat membeli sepatu ini di blibli dengan harga Rp. 2.600.000.

4. ON Running Cloud Monster Women’s Sneakers

Sepatu on cloud shoes terbaik di blibli selanjutnya datang dari on running cloud monster women’s sneakers. Sepatu ini hadir dengan sensasi bantalan yang tebal. Terdapat fitur clouds seperti sturktur helion yang dipadukan dengan speedboard. Hal tersebut berfungsi untuk memberi tumpuan maksimal pada kaki – serta mendukung kaki agar dapat lari dengan nyaman. Adapun bahan yang digunakan adalah 30% polyester 95% daur ulang yang membuat sepatu lebih ramah lingkungan, kuat, dan tahan lama.

5. ON Running Cloud 5 Coast Women’s Sneakers

Ingin tampil lebih keren saat olahraga? Kamu dapat menggunakan on running cloud 5 coast women’s sneakers. Ini merupakan sepatu On paling ringan dalam seri On running cloud. Sepatu ini emmiliki fully collapsible upper tumit kick-down anti slip yang membantu kaki bergerak cepat, praktis dibawa kemanapun, dan lebih tahan suhu. Sepatu khusus wanita ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran 34 hingga 40.

6. On Running Men Shoes Cloud monster

Bagi pria, kamu dapat memakai On running men shoes cloud monster untuk berolahraga. Sepatu ini didukung oleh teknologi superfoam helion untuk membantu kaki mendarat dengan sempurna tanpa cedera.

Terdapat juga teknologi cloudtec yang memberikan busa tebal serta sensasi pantulan yang besar. Selain itu, sepatu olahraga ini ternyata lebih ringan, tahan suhu, dan lebih tahan lama – bahkan setelah sering digunakan berlari. Kamu dapat membeli sepatu ini di Blibli dengan harga Rp. 2.700.000.

 Dengan Sepatu On Cloud Shoes Terbaik di Blili, kini kamu dapat berolahraga dengan nyaman dan aman. Sepatu tersebut juga dapat membuat kamu tampil lebih bergaya kapanpun. Tidak hanya itu, dengan membeli sepatu On Cloud di Blibli kamu akan mendapatkan promo potongan harga dan gratis ongkir – Hanya dengan membeli produk original di official store On di Blibli. Yuk! Segera masukkan ke keranjang dan dapatkan sepatu On pilihan kamu.