8 Pilihan Produk Brand No Brand untuk Sempurnakan Penampilan Anda

Bisnis90 views

Sebagai salah satu merek pakaian lokal yang eksis sejak 2019, Brand no Brand hingga kini sudah meluncurkan berbagai koleksi pakaian baik untuk pria maupun wanita. Merek pakaian yang didirikan oleh dua pebisnis besar ini sudah cukup populer di Indonesia.

Anda sangat bisa membeli produk dari Brand No Brand ini di Blibli dengan mengecek Brand No Brand Official Store. Tersedia produk terbaik dengan diskon besar-besaran di tanggal kembar 7.7 Blibli nanti.

Pilihan Produk Brand No Brand Terbaik untuk Wanita

Inilah deretan produk Brand No Brand terbaik yang sangat cocok untuk para Ladies. Mari simak reviewnya, yuk!

  1. Brand No Brand Axton Top

Atasan Axton Top ini menggunakan material premium crepe yang mewah dengan pilihan warna-warna gelap dan cerah. Ada hitam, sage, light blue, maroon dan broken white untuk opsi tampilan yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya.

Size yang tersedia adalah medium dan large, dengan lingkar dada untuk mediumnya adalah 106 cm. Sementara itu, size untuk large adalah 116 cm.

  1. Brand No Brand Dakota Top

Salah satu produk yang masuk kategori atasan muslim wanita ini dijual dengan harga sekitar Rp 569 ribu. Meskipun warna yang dihadirkan hanya hitam, tetapi tidak mengurangi kemewahan produk ini sebab material yang dikenakan adalah premium cotton.

Strip bergaris yang menurun pada baju ini menambahkan kesan memanjang yang elegan. Menggunakan baju ini sebagai atasan dapat menambahkan siluet tinggi pada tubuh yang pendek.

  1. Brand No Brand Liberte Scarf

Selain atasan, Brand No Brand juga merilis scarf cantik bernama liberte dengan ukuran 120 x 120. Berbahan premium voal, menjadikan produk ini nampak mewah dalam balutan warna yang cerah.

Scarf dengan motif persegi dan pinggiran garis memanjang ini tak hanya dapat dijadikan sebagai hiasan leher, tetapi juga bisa dijadikan sebagai kerudung.

Terdapat signature tulisan “brand no brand new york” pada pinggiran produk ini, menjadikannya nampak mewah.

  1. Brand No Brand Razqi Woman Dress

Dress mewah Razqi Woman dress ini dijual dengan harga Rp 700 ribuan. Produk dengan desain kelelawar ini tersedia dalam tiga warna elegan, yaitu black, caramel black dan pistachio green.

Dengan material premium silk, produk ini memiliki lingkar pinggang 130 cm, panjang lengan 62 cm, panjang dress 140 cm dan tali pinggang 5 x 230 cm.

  1. Brand No Brand Maliqa Dress

Brand No Brand Maliqa Dress dengan warna soft blue dan black ini menggunakan material premium crepe. Untuk ukuran versi mediumnya menggunakan lingkar dada sebesar 106 cm. Sementara itu, untuk ukuran versi largenya menggunakan lingkar dada sebesar 116 cm.

Pilihan Produk Brand No Brand Terbaik untuk Pria

Sementara itu, inilah pilihan produk Brand No Brand terbaik yang sangat cocok untuk pria. Mari simak reviewnya di bawah ini.

  1. Brand No Brand Raydeen Man Shirt

Berbahan premium crepe, Raydhen Man Shirt ini hadir dalam tiga warna unggulan yaitu caramel, black dan emerald green. Produk yang hadir untuk pria ini memiliki lingkar dada sebesar 112 cm untuk medium dan 124 cm untuk large.

Tampil menyerupai koko dengan kerahnya yang khas menjadikan produk yang satu ini sangat cocok dipakai sebagai atasan saat hari raya. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 560 ribu.

  1. Brand No Brand Razqi Boy Shirt

Razqi Boy Shirt dengan material premium silk ini memiliki warna unggulan diantaranya adalah caramel black, pistachio green dan black.

Ukuran medium tersedia untuk usia 5 hingga 7 tahun dengan lingkar dada 90 cm, panjang baju 58 cm dan lengan 22 cm. Sementara itu, untuk ukuran largenya dapat digunakan untuk anak usia 8 hingga 10 tahun.

  1. Brand No Brand Razqi Man Shirt

Tampil dengan elegan dan halus, produk edisi Rasqee man Shirt ini merupakan pakaian pria berbahan premium silk dengan warna black caramel dan pistachio green.

Dengan lingkar dada sebesar 112 cm untuk medium dan 124 cm untuk large, produk ini terlihat lumayan pas untuk badan pria. Bagian tengahnya yang polos memberikan kesan luas pada baju ini.

Merek lokal yang satu ini memang sudah malang melintang di Indonesia lewat berbagai karyanya yang melegenda. Sebagai salah satu produk fashion yang banyak dibicarakan, produk dari Brand No Brand ini cocok untuk dipakai pria maupun wanita.

Ada banyak pilihan size yang bisa Anda coba, baik untuk pakaian muslim pria dan wanita. Produk dari Brand No Brand menjamin gratis retur 15 hari untuk semua pakaian dengan semua kondisi.

Sedikit tips, untuk Anda yang ingin membeli baju dari Brand No Brand, pastikan melihat reviewnya terlebih dahulu. Review dengan kondisi produk yang sama bisa jadi referensi bagi Anda untuk mengetahui apakah produk tersebut sesuai dengan ukuran badan Anda atau tidak.