HolyShield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++, Sunscreen Terbaru dari Somethinc

Gaya Hidup85 views

Betapa pentingnya untuk menggunakan sunscreen di setiap harinya. Seperti sunscreen dari Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SFP 50+

Alasannya karena kulit wajah kita setiap harinya selalu terpapar oleh banyak gangguan daru luar maupun radikal bebeas yang membuat rentan akan mengalami kerusakan.

Apakah kamu yang termasuk sering terpapar oleh sinar matahari, pplusi, dan sinar yang berasal dari gadget, dan lainnya.

Walaupun kamu merasa hari cerah, tetapi 80% sinar matahari dapat melewati awan. Jadi, tetap harus menggunakan sunscreen di setiap harinya.

Ini adalah beberapa efek yang bisa ditimbulkan jika kamu terkena dampak sinar matahari, ini dia beberapa efek negatifnya:

  • Penuaan Dini

Penuaaan dini bisa timbu karena kulit yang tidak terproteksi dari sinar UV, jadilah dampak yang muncul yaitu adanya tanda penuaan. Dikarenakan paparan sinar matahari yang berlebihan dapat merusak kandungan kolagen yang dimiliki wajah dan dapat merusak palisan dermis kulit.

Jadinya, kulit tampak terlihat tidak kencang, dan pori-pori juga jadi tampak membesar sampai keriput dan juga munculnya dark sport.

  • Risiko kanker Kulit

Kulit terbakar atau biasa disebut dengan nama sunburn. Terjadi karena adanya paparan sinar matahari yang berlebihan ditambah dengan tidak adanya perlindungan yang bisa diberikan terhadap kulit.

Tanda ini akan muncul dnegan munculnya kemerahan hingga terparahnya bisa jadi warna coklat. Jika kamu mengalami sunburn, tandanya jika kulit tersentuh akan terasa perih saat disentuh.

Dampak yang diberikan dari paparan sinar matahari ternyata sangat beresiko buat kulit kamu. Jadi, sangat penting untuk jangan melewatkan penggunaan sunscreen.

Sunscreen juga memiliki dua tipe yang harus kamu ketahui jenisnya:

  • Physical Sunscreen

Physical sunscreen biasa disebut juga dengan mineral sunscreen. Kandungan yang biasa ditemukan dalam jenis sunscreen ini adalah Titanium Dioxide atau Zinc Oxide.

Lalu, bagaimana dengan cara kerja physical sunscreen ini? Untuk cara kerjanya adalah dengan memantulkan dan juga menyerap sinar UV dari matahari.

Physcal sunscreen cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Dibalik kelebihannya, ada kekurangan dari sunscreen jenis physical ini yaitu ‘whitecast’ atau warna putih yang umumnya ditinggalkan setelah diaplikasikan di wajah.

  • Chemical Sunscreen

Untuk chemical sunscreen dari segi kandungan bahannya memiliki kandungan seperti Avobenzone, Oxybenzone, Octinoxate dan lainnya.

Banyak orang yang menggunakan chemical sunscreen karena sifatnya yang ringan dan tidak meninggalkan warna putih. Cara kerja dari chemical sunscreen ini adalah dengan menyerap sinar UV dan mengubahnya menjadi energi panas.

Kini produk Somethinc mengeluarkan produk baru yaitu Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SFP 50++++. Untuk sunscreen dari Somethinc ini masuk kategori Chemical Sunscreen.

Memiliki kandungan SFP sebesar 50+ yang memberikan kulit perlindungan proteksi 5 kali lipat, juga melindungi dari sinar UVA, UVB, blue-light (cocok digunakan untuk kamu yang setiap harinya selalu menatap layar HP maupun laptop), selain itu juga dari polusi.

Sunscreen dari produk ini dapat memberikan sensasi dingin. Sesuai dengan namanya dan seri nya Sunscreen sensasi salju.

Sesaat setelah diaplikasikan pada wajah, langsung terasa cooling sensationnya, jadi enak saat dipakai.

Selain itu bahannya yang mudah menyerap, karena tekstur yang digunakan super lightweight dan juga tidak menimbulkan lengket.

Tidak perlu khawatir takut meninggalkan warna putih atau whitecast, karena sunscreen ini sama sekali tidak membuat kulit jadi berbeda warnanya.

Untuk penggunannya, cukup diaplikasikan sebanyak 2 jari full diseluruh wajah dan dipakai sebelum beraktivitas. Selamat mencoba. Untuk memilih sunscreen somethinc kamu bisa langsung mengunjungi website Somethinc.com.