Ingin Kulit Putih dan Glowing, Gunakan Paket MS Glow Whitening

Gaya Hidup1,185 views

Memiliki kulit wajah bersih, putih dan glowing tentu menjadi idaman bagi para wanita. Jika kamu salah satunya, tentu dibutuhkan produk yang sesuai dan tidak memiliki resiko besar kedepannya. MS Glow memiliki produk dengan nama paket MS Glow Whitening yang mana akan menjadi solusi cepat untuk mewujudkan impian kamu nampak cantik alami dalam sekejap.

Bagi para wanita, kulit wajah yang kusam dan gelap tentu akan memberikan kesan kurang pede ketika memakai make up. Ini menjadi masalah yang harus terselesaikan, apalagi kamu merupakan wanita karir yang selalu harus bisa tampil maksimal di hadapan banyak orang. Wajah glowing dan istimewa bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Penyebab Kulit Wajah Menjadi Gelap dan Kusam

Tahukah kamu, MS Glow memberikan kecerahan pada warna kulit wajahmu ke bentuk aslinya. Sebenarnya masalah kulit wajah menjadi gelap dan terkesan kusam di pengaruhi oleh beberapa faktor. Dan apabila kamu ingin melakukan perawatan, lebih baik kenali dulu masalah kenapa kulit menjadi gelap dan kusam. Berikut ini penyebab kulit gelap dan kusam.

  • Paparan Sinar Matahari

Cahaya matahari yang mengandung sinar UV (ultraviolet) terkadang memberikan efek tidak bagus untuk kulit. Paparan yang terlalu lama menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, gelap dan kering. Sehingga jika dibiarkan terlalu lama memberikan kesan kamu akan nampak lebih tua.

Jika kulit wajah dibiarkan tanpa skincare pelindung, lama kelamaan akan menjadi memudar kecerahannya. Bahkan hanya membutuhkan 10 menit saja, sengatan sinar matahari secara langsung bisa menyebabkan efek kusam pada wajah.

Biasanya sinar UV yang langsung mengenai kulit wajah akan memberikan efek terbakar, memerah, menghitam dan jika dibiarkan akan berdampak buruk ke jaringan kulit. Gunakan produk skincare yang bagus agar bahaya sinar UV bisa dicegah secara dini.

  • Faktor Pigmentasi

Melanin merupakan pigmen warna kulit yang mudah terpacu menjadi menghitam jika terkena sejumlah efek luar maupun dalam. Meski pigmen ini berfungsi sebagai pelindung kulit dari sengatan sinar UV, tetapi jika jumlah pigmen berlebihan akan memberikan kesan gelap dan perubahan warna secara drastis ke kulit.

Itulah mengapa seseorang yang memiliki warna kulit hitam lebih beresisten ketika terkena sinar matahari langsung. Ketika melanin menumpuk di bagian tertentu pada kulit, kesan hitam dibagian tersebut akan lebih mencolok dibandingkan pada bagian lain.

MS Glow sangat dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan ini. Karena kandungan skincare ini memang mampu memberikan efek bagus dan sangat efektif membantu mencegah adanya pengaruh pigmentasi pada kulit sampai bagian terdalam kulit kamu.

  • Kesalahan Kosmetik

Sering memakai produk skincare yang berbeda juga menyebabkan efek buruk ke kulit. Apalagi dengan munculnya sejumlah produk baru yang membuat kamu merasa ingin mencobanya. Justru rasa penasaran inilah yang berakibat fatal kedepannya.

Setiap produk akan memberikan efek yang berbeda kepada kulit kamu. Maka dari itu para wanita juga harus memperhatikan dampaknya terlebih dahulu. Selain menyebabkan alergi, pemakaian produk berbeda juga akan menimbulkan flek dan warna menghitam pada kulit wajah.

Paket MS Glow Untuk Kulit Putih dan Glowing

Bagi kamu yang sudah mulai bosan dengan kulit gelap dan kusam, MS Glow sudah menyediakan paket lengkap dan khusus. Di dalam paket MS Glow Wheitening terdapat sejumlah produk perawatan kulit seperti toner, cream (day dan night), dan facial wash.

Beberapa jenis produk yang ditawarkan memang hanya dikhususkan bagi kamu pemilik khulit normal. Sehingga ketika memakainya secara rutin akan memberikan sejumlah manfaat bagus terhadap semua bagian kulit termasuk kulit wajah kamu. Beberapa manfaatnya antara lain:

  • Membantu mewujudkan impian kamu yang ingin memiliki kulit wajah lebih putih dan glowing. Semua masalah wajah hitam dan kusam akan terselesaikan dalam waktu cepat.
  • Membantu memperkecil pori-pori kulit. Sehingga dengan mengecilnya pori-pori sejumlah penyumbatan lemak yang memicu timbulnya jerawat akan mudah teratasi.
  • Memberikan kesan kulit wajah akan menjadi lebih kenyal, sehat dan kencang meski kamu saat ini sudah berusia cukup dewasa.
  • Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah sehingga akan terlihat tetap awet muda. Saat melihat wjah cerah maka kesan mata memandang pun akan terlihat lebih nyaman.
  • Pemakaian rutin akan membantu menghilangkan kulit mati dan menggantinya dengan kulit baru (regenerasi kulit).

Untuk memaksimalkan hasil, tentu saja kamu juga harus memahami bagaimana pemakaian MS Glow Whitening yang benar. Cara pemakaiannya adalah:

  • Bersihkan lebih dulu kulit wajah memakai air bersih.
  • Bersihkan dengan facial wash lebih dulu, usap sampai berbusa dan kemudian lakukan pemijatan pelan di area wajah beberapa menit saja.
  • Keringkan kulit wajah sampai tidak ada kotoran yang menempel.
  • Siapkan kapas dan tuangkan toner wajah. Silahkan mulai mengoleskan ke wajah sampai merata.
  • Untuk siang hari gunakan day cream, sedangkan pada waktu malam hari gunakan night cream. Oleskan menyeluruh secara tipis saja. Gunakan tahapan pertama untuk memulai perawatan selanjutnya.

Itulah produk MS Glow yang akan membantu kamu lebih mudah mengatasi kulit wajah yang hitam dan kusam. Jangan lupa melakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.