Inilah Beberapa Alasan Memakai Jasa Penulis Artikel

Bisnis120 views

Menulis merupakan kegiatan sehari-hari seorang blogger. Di samping untuk memperbaharui artikel juga untuk mengabarkan kepada pembaca bahwa blog tersebut terawat dengan baik.
Selain itu artikel juga berfungsi untuk menambah calon pembaca, pageview, dan meningkatkan ranking blog. Makanya tidak heran jika sebuah artikel dalam blog sangat diperlukan secara rutin.

Sebenarnya menulis merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk para blogger. Terlebih lagi jika mereka masih pemula dan belum mengetahui dasar-dasar jurnalistik. Menulis jadi sangat berharga sebagai media berlatih sebelum menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Seperti buku, ebook, atau surat penjualan (sales letter).

Namun apa boleh buat berbagai kendala dan kesibukan membuat sebagian blogger tidak sempat menulis artikel. Oleh karena itu mereka memilih memakai jasa artikel jogja. Kenyataannya jasa penulis artikel memang bisa menjadi solusi ideal untuk mengatasi masalah tersebut.

 Untuk Update Artikel Lebih Lancar


Untuk menjadikan sebuah blog menjadi website otoritas pengendalian artikel sangat diperlukan. Seperti kita ketahui bahwa orang memerlukan sebuah kepastian dalam penerbitan sebuah konten. Pembaca menyukai informasi yang terencana dan terfokus.

Artikel yang terbit dengan konsistensi waktu lebih mudah menjaga loyalitas seorang pembaca. Oleh karena itu anda harus memastikan kapan konten blog anda diterbitkan. Apakah setiap sehari sekali, dua hari sekali, seminggu dua kali atau seminggu sekali.

Menghemat Waktu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian besar waktunya dihabiskan di depan komputer atau laptop. Bahkan sebagian blogger bekerja siang sampai malam untuk mengelola blognya. Tentu ini bukan hal mudah dilakukan karena membutuhkan kerja keras yang ekstra. Jika mengandalkan kemampuan diri sendiri sementara juga harus melakukan promosi tentu hal ini sangat sulit diterapkan.

Blogger yang sudah mengetahui dasar-dasar jurnalistik mungkin bukan masalah. Karena mereka bisa menulis artikel sampai 10 buah perharinya. Namun jika hal tersebut dilakukan oleh pemula ini bisa menjadi beban.

Secara psikologi seorang lebih baik fokus membangun blog pada satu topik saja. Jika dipaksakan pikiran bisa overload sehingga bisa membingungkan diri sendiri.
Oleh karena itu jasa penulisa artikel menjadi solusi alternatif yang jitu.

Dengan metode ini anda bisa membagi tugas dengan lebih spesifik. Anda bertugas promosi dan mencari backlink sedangkan jasa penulis jadi pengisi konten tersebut. Dengan begitu hasil yang diperoleh lebih maksimal.

Peluang Tampil di Halaman Pertama SERP


Banyaknya jumlah blog yang terus meningkat setiap hari menjadi peluang sebagian orang untuk menghasilkan uang. Jasa penulis adalah barisan terdepan yang mengambil kesempatan tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa tidak semua blogger mengetahui cara menulis yang baik. Di samping itu banyak blogger pemula yang kesulitan menulis artikel berkualitas baik dimata pembaca atau search engine. Makanya tidak heran melihat hasil disearch engine sangat mengecewakan karena pengunjung sepi bahkan nihil.

Berkaitan dengan itu jasa penulis menjadi pilihan satu-satunya untuk menarik pengunjung disearch engine. Jasa penulis menawarkan keunggulan untuk bisa tampil disearch engine dengan baik karena didukung kualitas SEO. Oleh karena itu cara ini sangat ampuh sebagai langkah awal membangun blog otoritas.

Mengelola Lebih dari 1 Blog


Bagi blogger yang mengikuti program Google adsense memiliki blog lebih dari satu adalah strategi yang paling efektif. Selain mampu menjangkau beragam pembaca berdasarkan topik yang berbeda juga untuk mengetahui blog mana yang lebih produktif menghasilkan uang.

Meskipun cara ini terbukti ampuh, tetapi pada kenyataannya menulis artikel dengan topik yang belum dikuasai atau digemari sangatlah sulit. Seringkali kita dihadapkan pada masalah kualitas artikel yang dibuat. Oleh sebab itu memakai jasa penulis berdasarkan topik tertentu menjadi jalan keluar.