Tips Jualan Pulsa Murah Online Kebanjiran Peminat

Bisnis199 views

Bisnis pulsa murah online lewat HP kini semakin mudah dan murah. Bahkan cocok jadi usaha sampingan dari rumah yang memberikan keuntungan menggiurkan. Bayangkan saja, bisa jual pulsa dengan harga dan keuntungan yang bisa ditentukan sendiri.

Memang tidak ada patokan berapa harga pulsa, bisa menjual dengan harga berapa saja, asalkan pembeli setuju maka transaksi bisa berlangsung. Kini bahkan beli pulsa tidak harus datang ke counter atau tempat penjualan pulsa, siapa saja bisa jadi tukang pulsa online.

Bisnis Pulsa Secara Online

Bisnis ini tidak lagi baru, hanya saja kini sistemnya semakin dipermudah. Jika sebelumnya hanya pemilik counter HP yang punya akses, semua orang kini bisa jadi agen pulsa online yang menjual pulsa secara langsung pada pembeli. Transaksi juga bisa dimana saja, bahkan kini banyak yang jual pulsa dari rumah saja.

Bagaimana peluang jadi penjual pulsa online? Peluangnya cukup besar dan memberikan keuntungan, pasalnya pulsa sangat dibutuhkan dan tidak akan hangus sampai kapan pun. Tidak ada masa berlaku dan akan tetap bisa digunakan kapan saja, tinggal bergabung saja menjadi member agen pulsa murah online Metro Reload.

Bahkan untuk pemula, ini bisnis yang cocok dan tidak membutuhkan banyak modal.  Ada juga agen yang langsung memberikan bonus deposit pada setiap membernya sehingga bisa melakukan transaksi tanpa deposit terlebih dahulu. Tertarik ikut serta? Ada beberapa hal yang membuat bisnis pulsa selalu ramai peminatnya.

Agar Jualan Pulsa Murah Online Banyak Peminat

  1. Menyediakan Pulsa All Operator

Bergabung dengan agen pulsa murah, setiap member nantinya bisa mendapatkan akses jual pulsa all operator. Hanya perlu mendaftarkan satu nomor saja, bisa melakukan banyak transaksi. Bahkan jika memilih menggunakan aplikasi pulsa online, bisa mendapatkan banyak jenis pulsa lainnya.

Kenapa agen pulsa all operator banyak diminati? Karena bisa jual pulsa ke semua orang tanpa harus deposit satu per satu pada setiap operator. Sebelumnya, counter pulsa harus deposit pada masing-masing operator, ini tentu membutuhkan modal besar.

Sekarang ini cukup daftarkan satu nomor atau gunakan aplikasi, lakukan deposit dan dapatkan bonus, setelah itu bisa melakukan transaksi dengan semua nomor pembeli. Ini lebih menguntungkan, bahkan ada beberapa agen yang memberikan bonus deposit. Bonus tersebut bisa digunakan untuk transaksi penjualan pulsa, jadi bisa langsung jual pulsa tanpa deposit.

  1. Transaksi 24 Jam 7 Hari

Jualan pulsa online kini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Pilih server 24 jam sehingga bisa melakukan transaksi tanpa batasan waktu. Lebih menguntungkan karena bisa melayani pembeli kapan saja. Bukan hanya untuk transaksi, namun bisa deposit kapan saja.

Sistem deposit kini tidak harus transfer langsung ke bank, bisa melalui mobile banking atau transfer ATM. Tidak ada batasan waktu kapan deposit, member bisa melakukan kapan saja. Transaksi deposit juga berlangsung cepat, hanya hitungan detik saja.

Kalau ingin untung lebih, sebaiknya deposit dalam jumlah besar. Pasalnya agen pulsa akan memberikan bonus lebih banyak. Bonus deposit ini bisa mengurangi nominal transaksi atau potongan harga. Bisa juga bonus deposit dalam bentuk nominal tambahan deposit.

Misalkan, deposit 200 ribu rupiah bonusnya 20 ribu rupiah. Bisa jadi potongan transaksi sehingga hanya perlu membayar 180 ribu rupiah saja dan akan mendapatkan deposit 200 ribu dalam bentuk pulsa. Bisa juga memilih bonus deposit dijadikan tambahan deposit, nantinya akan mendapatkan 220 ribu dalam bentuk pulsa.

  1. Menyediakan Paket Data

Sekarang ini pembeli tidak hanya membutuhkan pulsa untuk sms dan telepon saja, kini banyak yang membutuhkan paket data. Sistem penjualan hampir sama dengan pulsa biasa, hanya saja paket yang diberikan cukup beragam.

Biasanya paket data promo yang banyak dicari karena harganya murah dan memberikan kuota internet besar. Setiap member nantinya akan mendapatkan penawaran paket data terlebih, sistemnya bisa dibeli seperti deposit.

Pengiriman pada konsumen juga lebih mudah, hanya perlu memberikan 16 digit kode saja, ini bisa dikirimkan via sms atau aplikasi secara langsung. Keuntungan jual paket data hampir sama seperti jual pulsa, jumlah transaksi terbanyak akan memberikan keuntungan lebih.

  1. Transaksi Mudah Tanpa Biaya Admin

Salah satu keuntungan gabung dengan member agen pulsa murah online semua transaksi yang dilakukan bebas admin. Ini meliputi deposit, penjualan pulsa biasa hingga paket data. Tidak ada administrasi, sekalipun melakukan transaksi dengan berbagai macam bank.

Namun sebaiknya memiliki bank atau pembayaran yang disarankan agen, sehingga sistemnya jadi lebih cepat. Pasalnya pengiriman deposit akan dilakukan setelah pembayaran masuk, selain itu sebaiknya menyimpan bukti pembayaran, baik secara fisik maupun digital.

Terbukti sangat menguntungkan jadi member di pulsa murah online. Bisa mulai bisnis tanpa modal, tidak ada biaya administrasi dan memberikan banyak bonus. Agen pemula sebaiknya memperhatikan, jika keuntungan besar dari banyaknya transaksi bukan jumlah nominal pulsa yang berhasil terjual.